fbpx
Social Life

5 Pelajaran Hidup dari Crazy Rich Surabayan

Twitter sekarang sedang ramai dengan tagar #CrazyRichSurabayan. Banyak pengguna twitter yang menceritakan pengalamannya bertemu orang-orang super tajir dari kota pahlawan. Kebanyakan cerita-cerita yang disampaikan cukup nyeleneh dan membuat pembacanya terpukau. Mungkin kita merasa demikian karena ya kitanya aja yang miskin (hehe) dan berandai-andai gimana ya rasanya jadi Crazy Rich Surabayan. Read more…

By admin, ago
Dating & Relationship

Sebagai Seorang Introvert, Begini Caraku Bergaul

Beda dengan artikel-artikel Riliv sebelumnya, kali ini aku akan cerita tentang pengalamanku sebagai seorang introvert. Lebih tepatnya aku akan menceritakan cara yang introvert sepertiku lakukan untuk bergaul. Semakin dewasa, rasanya aku semakin yakin kalau kepribadian introvertku membuatku susah untuk bergaul. Aku merasa tidak nyaman jika harus berada dalam sebuah pesta Read more…

By admin, ago
Depression

Kesepian dan Butuh Dukungan? Curhat Sepuasnya dengan Komunitas Kesehatan Jiwa Ini!

Menangani rasa sakit ketika kesehatan jiwa terganggu lebih sulit daripada menangani sakit fisik, karena gangguan kesehatan jiwa menyerang pikiran dan emosional yang tidak bisa dilihat dan diobati secara langsung. Belum lagi soal stigma yang melekat pada isu kesehatan jiwa. Padahal, tak selamanya orang yang memiliki gangguan kesehatan jiwa itu gila. Hal Read more…

By Content Writer, ago
Social Life

Introvert atau ekstrovert memiliki cara bicara yang berbeda! Kenali apa saja biar nggak salah paham!

“Kamu sih anaknya introvert, makanya nggak punya teman.” “Jangan cerewet, dasar ekstrovert! Pasti kamu egois!” Waduh, siapa yang pernah mendengar kalimat di atas, Dear? Pasti sedih ya bila sifat kita dikaitkan dengan gaya interaksi kita. Padahal, introvert atau ekstrovert tidak mempengaruhi, lho. Introvert atau ekstrovert merupakan tipe sifat yang ditentukan Read more…

By Content Writer, ago